Alhamdulillah, Daster Motif Trendy Kini Sudah Ada untuk Busui

Busui kini sudah bisa pakai daster motif trendi selama berkegiatan dirumah. Sebunda.com [Unsplash]

Assalamualaikum bumil, yang sebentar lagi melahirkan atau yang baru saja melahirkan. Sudah siapin daster menyusui belum nih? Bosen bangetkan bun kalo kita pake daster yang motifnya itu-itu aja. Rasanya hidup Bunda jadi ikutan kurang berwarna gitu deh.

Sebunda tau, pasti Bunda-bunda di sini mau cari daster yang beda dari model biasanya kan. Ada rekomendasi daster trendy nih dari Berqa Project dan pastinya daster di sini asli buatan lokal loh.

Selain itu daster ini busui friendly banget, karena bukaan untuk menyusuinya lumayan panjang Bun. Sehingga bisa lebih mudah saat menyusui si baby intinya Bunda nggak akan repot lagi kalo pake daster ini.

Daster ini semakin nyaman dengan bahan yang digunakan, yaitu katun lokal yang panjangnya hingga semata kaki. Kemudian bukaan daster dengan resleting yang panjangnya bisa mencapai 45 cm. Jadi meskipun panjang daster ini tetap nyaman digunakan. Pilihan motif yang ditawarkan juga banyak banget, Bunda tinggal pilih aja motif yang paling disukai.

Karena motifnya yang beragam, membuat daster ini lebih fleksibel jika digunakan di dalam atau di luar rumah. Ada pilihan lengan panjang dan lengan pendek juga Bun. Jadi untuk Bunda berhijab nggak perlu khawatir lagi deh kalau cari daster hijab.

Sudah dapat belum Bun, motif mana yang paling cocok untuk daster menyusui Bunda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *