MasyaAllah, Begini Rasanya Tendangan Pertama Anakku

Saat hamil, bunda akan merasakan banyak momen pertama yang penuh dengan kejutan. (Sebunda.com/Desainer:Diyanpe)

Di kehamilan pertamaku, banyak sekali kejutan-kejutan dari Allah yang bikin aku jadi tambah bersyukur. Salah satunya bisa merasakan tendangan anak pertamaku untuk pertama kali. Senangnya bukan main hehe.

Pas hamilku sudah masuk usia 5 bulan, aku sempat panik tuh karena perut aku kayak ada yang gerak aneh gitu kayak orang mau kentut tapi nggak bisa kentut hehe. Terus semakin lama aku rasain gerakannya udah nggak kayak angin lagi, tapi lebih ke nusuk gitu.

Ternyata seperti ini ya rasanya perutnya ditendang sama si kecil. Alhamdulillah sekarang bayiku tendangannya sudah semakin kencang. Bahkan kalau aku lagi diam, dia tiba-tiba nendang-nendang kayak ngajak main gitu.

Kata dokter kemungkinan bayiku nanti laki-laki, pantes aja nendangnya kenceng banget, mungkin karena cowok jadi nendangnya juga kencang.

Doain aku dan bayiku ya Bunda-bunda biar sehat selalu sampai nanti waktunya melahirkan 🙂

 

Maskah, Cilangkap, Jakarta Timur

**Kanal Diari Bunda merupakan kanal khusus kiriman Bunda-bunda pembaca setia sebunda.com :p Bunda punya pengalaman, tips, resep, atau bahkan curhatan sekadar pelepas uneg-uneg? Yuk kirim ke email kami di hellosebunda@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *